Pengecekan Data Warga Desa Karanganyar

0
1335

 

POSBUMI.COM, Pemalang Jateng
Aipda Teguh Yuwono selaku Babinkantibmas dari Polsek Bantarbolang bersama Muslimin Chasani, S.Ag selaku Sekretaris Desa atau Sekdes Desa Karanganyar Kacamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, Senin (30-03-2020) telah melakukan pengecekan data jumlah kedatangan warga yang pulang atau mudik dari perantuan.

” Berdasarkan surat edaran Maklumat sejak tanggal 19 Maret 2020 nomor Mak/2/III/2020 Tentang kepatuhan terhadap pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (covid-19).
maka dalam pengecekan data kepulangan dari perantauan warga Desa Karanganyar sementara jumlah total hari ini sebanyak 206 warga yang pulang dari Perantauan,” terang Teguh

Disamping itu Tegu mengatakanย  kami dengan pemerintah Desa Karanganyar sudah melakukan seterilisasi dan pendataan guna pencegahan Virus (covid-19) yang di maksud.

” Maka dengan adanya kebersamaan dari team pemerintah Desa Karanganyan kewaspadaan saling menjaga dan saling membina,” Ucap Teguh Yuwono kepada wartawan Posbumi.com.

Dilanjutkan kutipan dari Sekdes Karanganyar Berdasarkan surat edaran dari Bupati Kabupaten Pemalang nomor 443.1/889/Tahun 2020 Tentang peningkatan kewaspadaan dan kesiagaan terhadap resiko penularan infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

” Maka kami selaku Sekretaris Desa Karanganyar bersama team pemerintah Desa Karanganyar dan di bantu Babinkantibmas dari Polsek Bantarbolang guna mematuhi atas surat edaran tersebut,” ungkapnya.

Masih Sekdes Karanganyar menambahkn sudah kami lakukan bersama rekan-rekan perangkat yang berjalan baru seminggu yang lalu.

” Pada malam hari kami saling bagi tugas piket dua personil perangkat di kantor Balai Desa bersama Pj Kepala Desa Karanganyar,”Ungkap Sekdes.

( A’IDIN, ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here