Desa Lubuk Dendang Bagikan BLT DD Tahap III Terkena Dampak Covid-19

0
51

POSBUMI.COM, SERGAI – Untuk meringankan warga masyarakat, Pemdes Lubuk Dendang Membagikan BLT DD Tahun 2020 Tahap III ke 98 warga yang terkena dampak Covid-19. Rabu (08/07/20)

Kegiatan Pembagian BLT DD tahap III tahun 2020 dilangsungkan didalam aula  kantor Desa Lubuk Dendang yang dihadiri oleh Kepala Desa Lubuk Dendang Syahrul Nasution, Babinsa Koramil 07/PB, Babinkamtibmas Polsek Perbaungan, Pendamping Desa kecamatan dan Lokal, Kasi pendapatan kecamatan Perbaungan, Ketua BPD, ketua LKMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Desa Lubuk Dendang.

Dalam kegiatan tersebut kades Syahrul Nasution mengatakan untuk seluruh warga Desa Lubuk Dendang yang telah menerima BLT DD untuk Tahap ke III, agar dipergunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk keluarga.

“Mari kita berdoa bersama-sama agar wabah virus Corona ini dapat hilang dari negeri kita ini maupun musnah dari muka bumi ini,” ucap Syahrul.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian pemerintah Pusat dan Daerah serta desa yang melalui Dana Desa dibagikan kepada masyarakat yang terkena Dampak Covid-19 yang melanda Dunia tanpa terkecuali Negara Republik Indonesia ini,” kata ustad Saidi alias Atok

Atok menambahakan dari mulai pembagian BLT DD Tahun 2020 dari mulai tahap 1 sampai tahapan ketiga ini masyarakat Desa Lubuk Dendang sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

“Semoga Wabah Virus Corona ini dapat hidup hilang dan musnah dari muk bumi ini,” tandas ustad Saidi.

Pembagian BLT DD tahap ke III tahun 2020 berlangsung sesuai dengan Protokol Kesehatan dengan menyediakan Air dan Sabun untuk mencuci tangan warga yang hadir.

Masyarakat yang hadir untuk pengambilan BLT DD diwajibkan menggunakan Masker. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here