Desa SEI SiJenggi Dikunjungi ketua TPPKK Perbaungan

0
148

POSBUMI.COM KABUPATEN SERGAI – Untuk Meningkatkan kualitas anggota PKK di Daerah Ny. Sri Rezeki Benny Saragih yang sebagai ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Perbaungan dengan di dampingi beberapa anggota lainnya melaksanakan Monitoring di Desa SEI SiJenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Senin, 29/06/20

Dalam Monitoring tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mengutarakan bahwa Kegiatan Monitoring yang rutinitas dilaksanakan untuk mempererat Tali silahturahmi antar Ibu-ibu PKK.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai rutinitas mempererat silaturrahmi sesama kader” tegasnya

Kunjungan Tim penggerak PKK Kecamatan Perbaungan di Desa Sei Sijenggi di sambut oleh ketua TPPKK beserta seluruh Anggota PKK desa SEI SiJenggi.

Diharapkan untuk seluruh Anggota Penggerak PKK Desa tetap melaksanakan Tupoksi kerja dan menjaga Kesehatan Ibu-ibu serta Balita yang ada di Desa kita, melaksanakan Penyuluhan kepada seluruh masyarakat dengan Kegiatan Rutinitas Kerja Pokok PKK untuk kesehatan ibu dan anak desa kita.

“Penyuluhan ini kami harapkan menjadi kegiatan rutinitas kerja pokok PKK demi kesehatan ibu dan anak di Desa” ucap Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Perbaungan

Kegiatan Monitoring PKK yang dilangsungkan didalam Aula Kantor Desa Sei Sijenggi, tambah Ketua TPPKK Kecamatan Wanita adalah Tiang keberhasilan di dalam segala Line baik itu Di dalam Rumah tangga, Pemerintah dan Keberhasilan Anak-anak kita.

“Oleh karena itu kita sebagai Penggerak PKK harus melakukan yang namanya Kerjasama dalam keberhasilan Tugas dengan Bergotong royong berama” Kata Ketua Tim PPKK.

Kegiatan Monitoring berlangsung dengan situasi Santai dan kekeluargaan diantara Seluruh Tim PPKK yang hadir.

(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here