Desa Tanjung Buluh Membagikan BLT DD 48 Warga Yang Ke VI Tahun 2020

0
17

POSBUMI.COM,SERGAI – Pemdes Tanjung Buluh Kec. Perbaungan membagikan BLT DD tahap ke VI ke 48 warganya yang Terdampak Covid-19.

Kegiatan dilangsungkan dalam Aula kantor Desa yang dihadiri oleh” Kepala desa yang berhalangan hadir diwakili oleh Kaur keuangan desa didampingi oleh ketua BPD, ketua LKMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Senin.(13/10) pagi.

Pada kata pembuka Kegiatan pembagian BLT DD tahap ke VI Bhabinkamtibmas sebagai yang mewakili Pak kades berhalangan hadir Mengatakan” kepada seluruh masyarakat yang pada hari ini menerima BLT DD tahap ke VI untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dana.

Mari kita bersama-sama berdoa agar Wabah Virus Corona atau COVID-19 ini cepat hilang dari Bumi kita ini,” ucap Bhabinkamtibmas.

Sebenar lagi Kabupaten kita melangsungkan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga ketertiban Kamtibmas serta tetap menjalankan protokoler dengan 3M:

– Mencuci tangan
– menjaga jarak
– memakai masker

Kegiatan dilangsungkan secara bertahap serta Penyerahan BLT DD diserahkan secara simbolis oleh: para yang hadir mewakili Kades dan pemdes T. Buluh turut ikut menyerah BLT DD.

Bhabinkamtibmas Tanjung Buluh menambahkan” Untuk seluruh warga Sei Sijenggi yang dalam kawasan binaan Polsek Perbaungan dan Koramil 07/PB untuk mempertahankan situasi yang selama ini kita rasa kan dengan Tentram dan Aman serta Kondusif selama Pemilihan Bupati dan wakilnya yang sebentar lagi kita temui

Perbedaan itu hal biasa dalam Pilihan yang kita jagokan, tetapi jangan perbedaan pandangan dan pilihan lantas menjadikan hubungan antara Tetangga dan Saudara memanas dan bentrok,” pesan Bhabinkamtibmas Sei Sijenggi itu di hadapan 48 warga binaannya penerima BLT DD di dalam Aula kantor Desa. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here