Destinasi Wisata Kuliner Balai Parigi Lele Barokah Kel.Cipete Kec.Pinang Kota Tangerang

0
168

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Di temui dari beberapa sumber mengatakan bahwa pendirian wisata kuliner balai Parigi lele barokah yang berada di wilayah Cipete banyak melibatkan totoh-tokoh wilayah seperti Ketua Karang Taruna Cipete Bang Marzuki, Ketua BKM Cipete Bang Gujer dan Ketua LPM Bang Hasan Bani sadar Serta juga dari instansi kelurahan Cipete Yang di wakili Sekel Cipete Bapak. Naiman menjadi salah satu kenyamanan lingkungan yang berada jln PDAM RT01/03 kec.pinang.(24/03/2021)

Menjadi suatu contoh untuk para pengurus tempat yang bisa di budidayakan untuk bisa di manfaatkan SDM para pemuda untuk pemberdayaan masyarakat yang mandiri.

Di temui awak media posbumi jam 11-00 wib. narasumber ustadz Amin, selaku ketua kelompok masyarakat Wisata Kuliner Balai Parigi Lele Barokah menjelaskan bahwa dengan adanya pemikiran untuk mengembangkan UMKM agar bisa terarah agar bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk kita semua khususnya di bidang ekonomi visi dan misinya untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat banyak orang agar terwujud cita-cita menjadi salah satu percontohan bagi yang lain” ujarnya

Dan juga ketua BKM gujer Kel Cipete pun memberi support kepada pemuda khususnya lingkungan agar bisa mengembangkan potensi agar bisa menjadi lebih baik dan juga bermanfaat.

Dari semua menjadi suatu pembelajaran agar kita bisa melakukan kegiatan positif agar lingkungan hidup yang sehat merupakan impian setiap orang yang memiliki nilai ekonomis untuk membuat sebuah pelajaran untuk kita semua.(AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here