Dewan Kota JS H. Muchlis Djuniarsah Monitoring Daerah Terdampak Banjir Pondok Labu

0
152

POSBUMI.COM, JAKARTA – Dewan Kota Jakarta Selatan H. Muchlis Djuniarsah bersama Ketua Rt 011/02 Agung Budiman, Jajaran Satpel Cilandak dan Sudin SDA Jak Sel. Meninjau sekaligus Monitoring langsung sumber pendangkalan dan penyempitan selokan/ saluran air yang menyebabkan banjir di Rt 011, 08, 09/Rw 02 Melati Bawah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta selatan. Jum’at (01/05/2020).

Dalam kesempatan itu, Muchlis menyampaikan perlu adanya Pengurapan dan pengerukan untuk mengangkat lumpur, sampah, dan puing-puing serta batu kali yang mengendap dari dalam saluran air tersebut untuk meminimalisir banjir susulan.

“Perlu dilakukannya pengurapan dan pengerukan untuk mengangkat lumpur, sampah dan puing serta batu kali guna meminimalisir banjir susulan,” kata Muchlis.

Ditempat yang sama saat ikut meninjau lokasi Jajaran “Satpel” Cilandak Yoyo dan “SDA” H. Riyanto mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan jajaran terkait untuk merealisasikan Pengurapan sekaligus pengerukan pendangkalan saluran air tersebut.

( TPN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here