Dinsos Salurkan BLT Di 13 Kecamatan Se-Kota Tangerang

0
241

POSBUMI.COM KOTA TANGERANG – Dinas Sosial Kota Tangerang Tangerang, pastikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) berdampak covid-19 di salurkan dalam pekan ini ke masyarakat di 13 kecamatan se kota tangerang.

Hal itu di pastikan berjalan pada pekan ini, oleh Kepala dinas sosial, “Suli Rosadi” saat membuat keterangan pers di ruang rapat lt2 Gedung Dinsos, usai melakukan rapat tertutup bersama 13 pejabat kecamatan (Camat) 09/06/2020.

Suli mengatakan”, bantuan yang akan di berikan bagi warga berdampak Covid-19 sebanyak 37ribu kepala keluarga untuk 13 kecamatan yang ada di kota Tangerang.

“Kita sudah pastikan akan segera di salurkan bantuan tersebut dalam waktu dekat ini, untuk tepatnya pemberian kita lakukan di gedung sekolah dengan membatasi jarak( Pyscal Distancing) karena mengingat saat ini masih masa PSBB”, ujarnya.

Lebih jauh, Suli menjelaskan”, masyarakat harus tetap tenang untuk saat ini karena kita juga sebagai team gugus sudah berusaha semaksimal mungkin untuk segera menyalurkan bantuan ke masyarakat’ dalam keadaan pandemi yang berkepanjangan ini dan pastinya sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. tandasnya.

“Masih di lokasi dinsos saat 13 camat se-kota keluar dari kantor dinsos habis rapat sama kepala dinas sulih Rosadi

Awak media Uda menunggu mereka langsung masuk ke mobil masing-masing dan Engan di wawancarai.

(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here