Dipecat Sepihak, Mantan Karyawan Lawan Hypermart Cabang WTC Serpong Temui Kesepakatan

0
253

POSBUMI.COM, TANGERANG SELATAN – Jalan alot dan penuh perdebatan terkait Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak yang dilakukan oleh Hypermart Cabang WTC Serpong terhadap Abdul Ruhyana, mantan karyawan Hypermart menemui titik terang dalam satu kesepakatan antar kedua belah pihak.

Kasus pemecatan sepihak yang sempat berjalan alot hingga keluar surat somasi sampai ketiga kali, kini berakhir di Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selatan.

Advokat Rekky Andrian, SH, Kuasa Hukum dari Abdul Ruhyana mengatakan mediasi antar kedua belah pihak telah difasilitasi oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selatan. Hasilnya, keduanya sepakat untuk menyudahi sengketa pemecatan sepihak.

“Setelah melalui rangkaian mediasi akhirnya kedua pihak yang bersengketa mendapatkan kesepakatan untuk penyelesaian permasalahan pemutusan hubungan industrial tersebut,” ujar Advokat Rekky Andrian, SH. Minggu (10/1/2021)

Advokat Rekky Andrian, SH juga menyampaikan penyelesaian kasus tersebut dapat selesai tanpa mengabaikan hak-hak dari kedua belah pihak.

“Alhamdulillah semua bisa selesai tanpa mengabaikan kepentingan dan hak-hak dari keduabelah pihak . Semoga hubungan baik antara pekerja dan pemberi kerja tetap terjaga dengan baik,” ucap Kuasa Hukum Abdul Ruhyana, Adv. Rekky Andrian, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here