Dirawat di RS Tiara, Ketua Umum BP Tipikor Do’akan Kesembuhan Bayi Mungil Haji Supardi

0
99
Sultan Adelio, bayi Mungil putera Haji Supardi, Ketua DPW Banten BP Tipikor

POSBUMI.COM, TANGERANG – Bayi berusia 4 bulan terbaring lemas tak berdaya, tertidur pulas di ruang perawatan Rumah Sakit Tiara Kota Tangerang. Bayi mungil tersebut bernama Sultan Adelio, anak dari Haji Supardi selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Badan Pengawas (BP) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Sultan Adelio harus dibantu selang oksigen yang menempel di hidungnya dalam menjalankan perawatan di Rumah Sakit Tiara.

Sang ayah, Haji Supardi tidak kuat melihat putera mungilnya yang sedang sakit. Ia berharap anaknya kembali sehat wal ‘afiat dan kembali ceria layaknya anak kecil pada umumnya.

Melihat kondisi jagoan mungil Sultan Adelio terbaring lemas, Dr. Bahru Navizha, SH, MH selaku Ketua Umum BP Tipikor tersentuh hatinya untuk memberikan motivasi kepada Haji Supardi, ayahanda Sultan Adelio. Ia berharap Haji Supardi dapat bersabar dan kuat menerima cobaan tersebut.

Sultan Adelio, bayi mungil putera Haji Supardi, Ketua DPW Banten BP Tipikor

“Saya dapat merasakan apa yang dirasakan sang ayah. Rasa cinta dan sayang terhadap anak, pastinya tidak kuat melihat cobaan ini. Saya berharap pak haji Supardi sabar dan kuat serta memohon kepada Allah SWT agar diangkat penyakitnya,” ujar Dr. Bahru Navizha, SH, MH. Kamis (18/2/2021)

Dr. Bahru Navizha, SH, MH berharap tim medis yang menangani bayi mungil Sultan Adelio, dapat bekerja dengan maksimal mengobati pasien agar sehat kembali.

“Saya yakin tim medis dari Rumah Sakit Tiara dapat bekerja maksimal, memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Sultan Adelio,” ujarnya

Dr. Bahru Navizha, SH, MH turut juga meminta kepada pengurus dan anggota BP Tipikor untuk membantu do’a atas kesembuhan Sultan Adelio

“Pak Haji Supardi adalah saudara kita juga, bayi mungil Sultan Adelio juga adalah anak kita juga. Kesedihannya adalah kesedihan kita bersama. Kepada seluruh pengurus dan anggota BP Tipikor agar ikut serta mendo’akan Sultan agar kembali sehat wal ‘afiat. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan mengangkat penyakit yang dialami Sultan, Amin Ya Rabbal Alamien,” tutup Dr. Bahru Navizha, SH, MH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here