Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia Kab. Pemalang Prioritaskan Kwalitas dan Pelanggan

0
126

POSBUMI.COM, PEMALANG  – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulya Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah, memberi  program peningkatan penyaluran air minum berikut peningkatan para pelanggan seperti debid dan kualitas air yang selama ini menjadi kebanggaan warga atau masyarakat se Kabupaten Pemalang.

H. Slamet Efendi SE MM selaku Direktur Utama dan Djulianto SE sebagai Direktur Technisi Perusahaan umum daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulya Kabupaten Pemalang, mengatakan program peningkatan penyaluran air minum untuk para pelanggan Tirta Mulya.

“Kami memprioritaskan kepuasan pelanggan dan meningkatkan kwalitas air minum tentunya,” ucap Slamet.

H. Slamet Efendi SE MM yang lebih akrab dipanggil dengan SE atau Ki Gendeng sapaan teman-teman media dikenal seorang tokoh organisatoris yang sudah tidak asing di organisasi kemasyarakatan. Di KNPI yang pernah menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Pemalang dan DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Jateng IX, sosok pria kelahiran Pemalang, 1 Juni 1971 ini telah meraih segudang prestasi yang diperolehnya di Partai PDI Perjuangan, diantaranya:

– Wakil Sekretaris PDI Perjuangan dari Tahun 1996 – 1998.
– Wakil Ketua PDI Perjuangan Tahun 2008.
– BAPILU PDI Perjuangan Tahun 2007.
– Ketua Departemen Buruh Dan Perkebunan PDIP Provinsi Jateng.

Jenjang Pendidikan :
SDN II Kalimas Kec. Randungdongkal Kab. Pemalang 1984
SMPN II Randudongkal Kab. Pemalang 1987
SMAS Institut Indonesia Yogyakarta 1990
STIE Widya Wiwaha Yogyakrta 1995

Kursus dan Pelatihan :
Latsabmil Menwa Mahakarta 1992
Kursus Diklat Staf. Menwa Mahakarta 1992
Lemhannas RI 2008.

Menurut Djajuli menjelaskan bahwa keterkaitan pandemi kami tetap melaksanakan tugas dan kewajiban, seperti debit jalannya air termasuk kwalitas air agar tidak ada kendala kepada para pelanggan. Tentunya keterkaitan kendala kami di lapangan jika penanaman pipa untuk saluran air. “Terkadang walaupun hanya selebar sejengkal tanah masyarakat tidak mendukung tanah nya akan dilalui pipa nya walaupun untuk kepentingan bersama, ucapnya.

Maka kami berharap kepada Kepala Desa/Kepala Kelurahan khususnya di daerah pesisir pantura agar saling mendukung dan mengsosialisasikan ke masyarakat setempat.

“Soal ijin POM walaupun segalanya sudah siap tentang produk air minum yang sudah dikemas dibotol, Berhubung situasi pandemi (Covid-19) maka kami menunggu situasi sudah reda,” jelas Djulianto.

Slamet Efendi Mmenanggapi bahwa sementara ini kami mendasari aturan protokol kesehatan selama masih pandemi (COVID-19). Kemudian soal pengembangan kami sudah konsultasi ke berbagai daerah termasuk daerah Banyumas yang nantinya sumber untuk menyuplay air ke wilayah Pemalang Selatan. “Termasuk wilayah Pulosari dan Belik. Dan tentu butuh segalanya ektra waktu dan tenaga serta anggaran yang tidak sedikit,” terang SE.

(A’IDIN, ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here