Diskotek New Monggo Mas Jakarta Barat Disegel Terdapat Kasus Narkoba Dan Melanggar Prokes

0
70

POSBUMI.COM,JAKBAR – Satpol PP DKI Jakarta menyegel Diskotek New Monggo Mas di Jakarta Barat. Penyebabnya, terdapat kasus narkoba dan Diskotek New Monggo Mas melanggar protokol kesehatan.

Pantauan di lokasi, Jl Daan Mogot, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (19/12/2020), petugas Satpol PP menyegel Diskotek New Monggo Mas sekitar pukul 11.35 WIB. Terpasang spanduk ‘Menutup dan Melarang Kegiatan Usaha’ untuk Diskotek New Monggo Mas.

Garis kuning bertulisan ‘Satpol PP DKI Jakarta’ juga sudah terpasang di depan pagar Diskotek New Monggo Mas. Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin turut hadir di lokasi.

Dari pointers sambutan Arifin, dijelaskan bahwa pada hari Kamis (17/12), BNN DKI Jakarta melakukan operasi dan ditemukan 9 orang positif narkoba. BNN DKI Jakarta juga menangkap seorang bandar narkoba berinisial NK atau JU di Diskotek New Monggo Mas.

Selain ditemukan kasus narkoba, Diskotek New Monggo Mas melanggar protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Satpol PP DKI Jakarta menerangkan, Diskotek New Monggo Mas beroperasi tidak sesuai dengan Pergub DKI Jakarta.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meminimalisir tempat-tempat usaha yang melanggar perda dan/atau perkada di wilayah Provinsi DKI Jakarta serta sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 di wilayah Provinsi DKI Jakarta,” ujar Arifin.(Nisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here