Ditemukannya Mayat Mengambang Berinisial M.S Di Sungai Ular Sergai

0
106

POSBUMI.COM, SERGAI – Warga dusun VIII desa Cilawan kecamatan Pantai Cermin yang sudah beberapa hari dalam pencarian oleh Kades Tuhadi dan warga serta keluarganya di beberapa tempat yang biasa dikunjungi oleh korban M.S.

Selasa warga di pelantar Sungai menemukan Mayat di aliran sungai ular, Saat beberapa warga menerima informasi ada penemuan mayat tersebut, salah satu keluarga yang merasa telah kehilangan salah satu warganya langsung melihat kelokkasi tersebut.

Bapak Samiun(60) dan Adik kandung dari M.S saat melihat mayat tersebut langsung berpendapat bahwa mayat tersebut adalah anak dan Abang mereka yang bernama Muhammad Subahan (25) warga dusun VIII desa Cilawan kecamatan Pantai Cermin kabupaten Serdang Bedagai. Kedua orangtuanya bernama Samiun pensiunan karyawan PTPN IV Adolina telah ditemukan mengambang di aliran Sungai Ular yang memisahkan antara kecamatan Pantai Cermin dengan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Selasa ( 26/01/21) Siang.

Menurut keterangan salah satu dari keluarga mengatakan” Pihak keluarga kehilangan si korban M.S mulai dari tanggal Rabu tanggal 20/01/21 sore sampai hari ini Selasa pada pukul 11.00 wib siang ini.

Saat wartawan berada di lokasi rumah duka di dusun VIII desa Cilawan salah satu warga mengatakan bahwa” Mayat M.S (25) hanyut terbawa arus menuju Hilir dan saat mayat tersebut akan menyangkut salah satu Pangton mesin penyedotan pasir di kampung Benar desa Kota Pare kecamatan Perbaungan.

Lanjut warga tersebut yang enggan dituliskan namanya menambah” Melihat mayat tersebut Dugaan M.S meninggal dianiaya dan mayatnya dibuang ke Sungai Ular.

Kades Cilawan Tuhadi S. meminta kepada pihak Hukum agar mengusut tuntas kasus warganya.
Karna beberapa hari saya bersama warga desa saya sudah meninjau dan kroscek ke Lokasi dimana dia pergi bersama temannya ke satu Cafe Lilek yang terletak di kebupaten Deli Serdang.

Wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Istri dari M.S atas nama : Nasma Kusuma Wardani (24) meminta kepada pihak Hukum kepolisian agar mayat almarhum suaminya di Otopsi untuk bisa mendapatkan kejelasan sebab dari kematian suami saya.

jika dugaan saat melihat foto jasat dari suami saya yang ditunjukkan oleh Adik Ipar saya Bahwa suami saya Meninggal di karnakan adanya tindakan Penganiayaan atau di bunuh” terang Istri korban sambil menangis.

Kami dari LSM BARAK NKRI Ridwan SH mengatakan” Siap Mendampingi pihak keluarga si Korban apabila dari kasus ini ada indikasi penganiayaan atau pembunuhan yang menimbulkan perbuatan tindak Pidana kami dari Lembaga Swadaya masyarakat ( LSM) BARAK NKRI akan Selalu mengikuti berjalannya kasus ini sampai tuntas, terimakasih” ucap ketua Ridwan SH. (J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here