Doa Bersama Tokoh Masyarakat dan Pengurus DKM Al-Muhajirin Kavling Pemda

0
112

POSBUMI.COM.TANGERANG – DKM Al-Muhajirin Kavling Pemda Kota Tangerang menggelar kegiatan doa bersama dan kerja bakti sebagai tanda di mulainya proses pembangunan dan renovasi kubah pada Minggu 2 Agustus 2020.

Dihadiri sekitar 35 warga serta turut hadir Tokoh masyarakat, Ketua RW 05 H.Agus Subarnas, Ketua Karang Taruna Kavling Pemda (KATADA) Ali Alatas, Ketua Remaja Islam Al Muhajirin (RISMU) Dio chandra,

Puji Syukur pada hari ini Minggu tanggal 2 agustus 2020 proses renovasi pembangunan kubah masjid resmi di mulai dan diperkirakan menghabiskan anggaran sekitar 820 juta, serta makan waktu pengerjaan sekitar 5 bulan target selesai pembangunan renovasi sebelum memasuki bulan suci ramadhan 1442 H. kata Sekretaris Panitia Pembangunan dan renovasi H.Andi Kusuma.

Kami mendukung program renovasi kubah masjid karena ini merupakan hal yang positif kami juga berkomintmen untuk terus mengembangkan baik fisik maupun meteriil ujar Ketua DKM H. M.Yusuf Alwi.

Secara terpisah mantan wakil Bupati Bogor H.Nana Suryana selaku Ketua Dewan Pembina DKM Masjid, mengucapkan syukur alhamdulilah para pemuda dan tokoh masyarakat mempunyai keinginan untuk merenovasi masjid, beliau juga menghimbau dan mengharapkan uluran tangan dari semua lapisan masyarakat khususnya warga RW 05 Kavling Pemda agar ikut berpatisipasi dalam renovasi kali ini, mengingat dana yang terkumpul baru mencapai 600 juta, target biaya renovasi dan pembangunan sekitar 820 Juta.
Pembangunan renovasi Masjid dapat terwujud dengan baik berkat sumbangan dari warga RW 05 dan para donatur.

(Ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here