DPD Bamus Maskot Tangerang Kecamatan Karawaci Gelar Raker Tahunan

0
164

POSBUMI.COM, TANGERANG – Badan Musyawarah Masyarakat Kota (Bamus Maskot) Tangerang Kecamatan Karawaci menggelar rapat kerja (raker) tahunan di Legend Caffe, Jalan Beringin Raya, Prapatan kantor, Karawaci, Kota Tangerang. Sabtu (05/12/2020)

Dalam acara rapat tahunan tersebut turut hadir Irwan Baduy, Kabid Litbang perwakilan dari DPP Bamus Maskot, Ketua Kartini Bamus Maskot Mia Widya dan jajaran serta anggota Bamus Maskot dari beberapa DPD dan DPC.

Acara Raker Tahunan ini tidak lepas dari protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (physical Distancing) serta menyemprotkan hand sanitizer.

Ketua DPD Bamus Maskot Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Taufik Madropi mengatakan,” bahwa kepengurusan di Bamus Kecamatan Karawaci harus ada kepengurusan yang lebih eksis dan bersinergitas dengan seluruh unsur agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik.” Ujar taufik

“Di masa pandemi ini, DPD Bamus Karawaci selalu menghimbau serta menjaga kesehatan di luar dan di rumah masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Bamus Kecamatan Karawaci mengungkapkan “Bahwa untuk memajukan organisasi perlu adanya SDM yang unggul dalam segala lini terutama proggram Pemberdayaan masyarakat dalam membangun kaarifan lokal dalam membangun masyarakat yang berpendidikan serta berjiwa wirausaha dalam menjawab tantangan masyarakat yang semakin hari semakin sulit, maka perlu perombakan kepengurusan di dalam tubuh DPD Bamus Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.” ungkapnya. (Ebot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here