DPRD Sergai tinjau lokasi Jembatan Roboh Yang Menjadi Penghubung dua desa

0
39

POSBUMI.COM, SERGAI – Ketua DPRD Sergai dr. Rizky Ramadhan Hasibuan yang didampingi oleh Wakilnya serta beberapa anggota DPRD dari Komisi D didampingi oleh Manejer PTPN IV Adolina serta kepala desa Sukajadi dan kepala Jambur pulau meninjau Jembatan penghubung yang Luluh lantah di hantam banjir pada beberapa hari yang lalu.

Terpantau oleh awak media Rombongan tersebut turun ke lokasi jembatan sembari mendengarkan penjelasan dan keterangan dari kedua kades dan saksi hancurnya Jembatan penghubung pada beberapa hari lalu.

“Kades Sukajadi Misro mengungkapkan Kami sebagai Pemerintahan desa dan masyarakat sangat Senang dan Bangga atas kunjungan Ketua DPRD beserta rombongannya ke desa kami dan meninjau lokasi jembatan penghubung yang runtuh akibat hantaman Air yang pada beberapa hari lalu.

Semoga dengan kepedulian mereka ini dan hadirnya Manejer PTPN IV Adolina guna melihat langsung akan segera diperbaiki Jembatan penghubung yang menjadi salah satu jalan utama bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas sehari-harinya.” tambah kades Misro.

Sementara Manejer PTPN IV Adolina Ihsan melalui SDMnya Humasnya Purba menyebutkan” Bahwa pihak PTPN IV Adolina siap membantu pembuatan/ perbaikan jembatan darurat di Desa Sukajadi dan Jambur Pulo yang rusak karena banjir yang terjadi pada hari rabu, dengan mengerahkan alat berat, sehingga aktivitas masyarakat terbantu. Sebelum pihak pemerintah kabupaten membangun jembatan permanen di kedua desa tersebut” ucap Ihsan pada awak media saat di konfirmasi melalui WA pribadinya..(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here