Dua Bulan Sekali Tim Gugus Desa Nagrak Melakukan Penyemprotan Disinfektan

0
33

POSBUMI.COM, BANDUNG – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tim gugus tugas Desa Nagrak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung bersama ketua RW setempat melakukan Penyemprotan Disinfektan, karena sangat perlu dilakukan untuk menghindari dan mencegah terpaparnya Virus Covid-19. Kamis (04/02/2021)

Tim gugus bersama masarakat Desa Nagrak yang dibagi 17 RW melakukan penyemprotan disinfektan dan itu dilakukan paling lambatnya dua bulan sekali agar terhindar dari virus Covid-19

Sesuai dengan takaran aman dan ampuh untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona yang sudah mengglobal, Kepala Desa Nagrak, Ujang Suparman mengutarakan dalam pencegahan terpaparnya Virus Covid-19 ini semua berawal dari diri kita sendiri yaitu dengan menjaga kebersihan diri, menjaga kesehatan, Mematuhi perintah pemerintah untuk selalu Sosial Distancing dan Berdiam diri di rumah.

“Semua kegiatan tersebut untuk menghindarkan diri kita dari wabah virus Covid-19 dan untuk memutuskan rantai Virus Covid-19 demi kepentingan bersama,” ujarnya. (dani k)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here