Dubes Maroko Akan Serahkan Sertifikat Penghargaan kepada Awak Media

0
64

POSBUMI.COM, JAKARTA – Kedutaan Besar Maroko di Jakarta Selatan akan memberikan sertifikat penghargaan bagi rekan-rekan media (214 media) secara daring atau via aplikasi zoom meeting pada Kamis, 4 Februari 2021 mendatang.

“Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan kepada rekan-rekan media kiranya berkenan menyaksikan acara penyerahan Sertifikat Penghargaan tersebut dari tempat masing-masing melalui tautan akses Zoom Meeting yang akan dikirimkan segera ke nomor WA rekan semua,” ucap Wilson Lalengke, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dalam keterangan pers yang diterima awak media. Selasa (2/2/2021)

Ia juga memberi kesempatan kepada insan pers yang ingin menjadi perwakilan dalam acara penyerahan Sertifikat Penghargaan tersebut, silahkan menghubungi via japri ke nomor WA 081371549165 (Shony), dengan prasyarat sebagai berikut:

1. Menanggung semua biaya perjalanan (PP) dari tempat masing-masing ke lokasi acara, termasuk biaya akomodasi di Jakarta (bagi yang dari luar daerah)

2. Bersedia memberikan Cenderamata terbaiknya (bentuk, jenis, dan jumlah bebas) sebagai kenang-kenangan bagi Dubes Maroko yang akan diserahkan pada saat acara

3. Berkenan berpakaian batik, rapi, sopan dan menarik saat menghadiri acara

4. Siapa cepat dia dapat, 5 pendaftar pertama menjadi prioritas.

“Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama kita semua, diucapkan terima kasih,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here