Empat Pengurus Serikat Media Saiber Indonesia SMSI Kabupaten Akan Dilantik 8 Januari

0
32

POSBUMI.COM, SAMPIT KALTENG – Rencana pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dijadwalkan pada tanggal 8 Januari 2021 mendatang, di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), akan ada empat pengurus SMSI kabupaten yang nantinya akan dipusatkan di Kabupaten Kotim.

“Adapun empat pengurus SMSI kabupaten tersebut yang nantinya akan dilantik secara bersamaan adalah pengurus SMSI Kabupaten Seruyan, Kabupaten Katingan, Kabupaten Lamandau, dan Pengurus SMSI Kabupaten Kotim sendiri,” kata Ketua SMSI Kabupaten Kotim, Abdul Hafid, di Sampit, Selasa (5/1/21).

Dijelaskannya, pelantikan pengurus SMSI kabupaten nantinya akan dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Sampit, guna untuk memperlancar kegiatan tersebut SMSI Kotim selaku tuan rumah telah melakukan rapat secara meraton dan telah membentuk struktur kepanitian yangmana ketua panitia pelaksana pada saat rapat dipercayakan kepada saudara Nako.

“Nantinya pada saat acara pelantikan tentunya tetap mentaati protokol kesehatan. Dan sampai sejauh ini kami sudah sangat maksimal dalam mempersiapkan acara tersebut,” katanya.

Sesuai dengan jadwal nantinya pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Kalteng H. Sutransyah, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Pelantikan empat pengurus SMSI kabupaten ini dikarenakan telah terbentuk pada masing-masing kabupaten dan sudah memiliki Surat Keterangan (SK),” pungkasnya.”
( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here