Finalis Abnon Jakbar Selama Masa Karantina Dapat Pembekalan

0
159

POSBUMI.COM,JAKARTA-Sebanyak 30 peserta calon Abang dan None (Abnon) Jakarta Barat tahun 2020 mendapat pembekalan oleh dewan juri selama masa karantina di ruang Soewiryo, lantai 16 gedung B kantor Wali Kota Jakarta Barat. 

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Barat, Dedi Sumardi, mengatakan materi pembekalan mencakup bidang pemerintahan, psikologi, etika, kepribadian, dan berbagai pengetahuan dan wawasan lainnya.

“Sekarang lagi mabuk karantina. Sedang pembekalan dari dewan juri, ”katanya, Selasa (03/3/2020).

Dijelaskan, setelah masa karantina mereka akan menghadiri final pemilihan Abnon Jakarta Barat tahun 2020 pada 18 April mendatang. 

“Pembekalan itu untuk menambah wawasan mereka saat final. Diharapkan akan diperoleh finalis yang benar-benar berkualitas,” kata Dedi.

Ia menyebut, total peserta yang mendaftarkan kandidat Abnon Jakart Barat 2020 sebanyak 210 orang.  Selanjutnya diseleksi oleh ikatan Abnon menjadi 62 orang, dan diseleksi dewan juri menjadi 30 orang atau 15 pasangan. 

“Mereka ini masuk finalis Abnon Jakarta Barat. Nanti tiga terbaik akan mewakili Jakarta Barat ke tingkat Provinsi DKI. Targetnya juara ya, ” tandasnya. (Iv)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here