FKPPI Kab.Tangerang Akan Gelar Rapat Pleno Di Perluas Pada Akhir Bulan Februari

0
41

POSBUMI.COM, TANGERANG KABUPATEN – posbumi.com-Demi eksistensi dan membangkitkan semangat pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI ( FKPPI ) yang cenderung lesu ditengah wabah pandemi covid-19 ini salah satunya dengan kegiatan Pleno Pengurus Diperluas, rencananya akan digelar akhir Februari 2021 mendatang.

Demikian yang disampaikan Mohamad Eko Riadi,SH Ketua Pengurus Cabang (PC) FKPPI 2706 Kabupaten Tangerang saat ditemui Selasa (02/02) usai pertemuan di salah satu warung kopi di citra raya Cikupa dengan sejumlah pengurus rayon yang intinya membahas rencana rapat Pleno pengurus Diperluas itu.

Rapat Pleno pengurus Diperluas itu menurut Eko Riadi akan menentukan jajaran pengurus FKPPI yang masih layak dipertahankan untuk eksis ataukah harus diganti karena cenderung tidak aktif.

“Bedanya rapat pleno diperluas itu tidak hanya melibatkan pengurus inti FKPPI dan anggota luar biasa di Kabupaten tapi juga termasuk pengurus inti 29 Rayon FKPPI se-kabupaten,”_ ujar Eko Riadi serius.

Kepastian dengan waktu dan tempat untuk di laksanakan nya rapat pleno tersebut menurut Eko Riadi akan ditentukan setelah beliau bersama pengurus meminta “restu” kepada dewan pembina FKPPI Kabupaten Tangerang yaitu unsur Muspida, termasuk ke Sekda H. Rudi Maesyal Rasyid.

“Rencananya awal Februari kami akan silaturahmi ke Pak Bupati Zaki, terus ke Pa Dandim, dan pa Kapolresta. Semoga dapat terlaksana sesuai rencana,” ucap Eko Riadi serius. ( sandi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here