Forkopimda Sumut Sambut Kedatangan Mendagri dan Menkopolhukam di Bandara KNIA

0
79

POSBUMI.COM, MEDAN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA. MSc., Bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, menyambut kedatangan Meteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan Menteri Koordinator Bid. Politik dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, yang tiba di Bandara KNIA Medan pada Kamis, (2/7/2020)

Kedatangan Menteri bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Gubernur Sumut dan didampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, pada saat tiba di Bandara Rombongan melaksanakan istirahat di ruang VIP Bandara KNIA sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya menuju Hotel.

Pada kesempatan tersebut Kepala Penerangan Kodam I/BB (Kapendam) Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos menyebutkan bahwa kedatangan Menteri Dalam Negeri Bpk. Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, dan Menteri Koordinator Bid. Politik dan Keamanan (Menkopolhukam) Bapak Mahfud MD, adalah benar melaksanakan Kunjungan kerja (kunker) ke Medan ini.

“Kedatangan Menteri berserta rombongan bertujuan untuk menghadiri Kegiatan rapat Koordiansi Persiapan Pilkada Serentak tahun 2020, serta melanjutkan pertemuan dengan Gugus tugas penanganan Covid-19 Sumut”, Ujar Kapen.(Jdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here