Gajah Mada Film’s Managar Wilayah Kota Tangerang Provinsi Banten melakukan launching film dokumenter The Hawker

0
39

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – PH Gajah Mada Film’s Managar Wilayah Kota Tangerang Provinsi Banten melakukan launching film dokumenter The Hawker, minggu, 4 oktober 2020, di halaman Kantor PH Gajah Mada Film Jalan Kramat, Pindok petir Bojongsari, Depok.

Launching dan pemutaran film dokumenter tersebut dihadiri oleh berbagai komunitas film dokumenter dan pengurus Organisasi tinggkat DPAC. Selain itu juga dihadiri oleh Komisaris Utama Gajah Mada Film.

Dalam laporan yang disampaikan Boylee selaku produser film, bahwa launching film ini sengaja dilakukan untuk dapat secara resmi disebarluaskan kepada masyarakat luas supaya dapat melihat tentang bahaya Miras terhadap masyarakat terutama generasi muda secara dekat.

“Kami sepakat dengan dengan team terutama dengan Manager unit Sabar Manahan untuk pembuatan film dokumenter ini dan melakukan launching dan pemutaran film hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Sabar Manahan Tampubolon selaku manager Unit mengharapkan semoga film ini menjadi inspirasi dan motivasi dan menggagas film-film yang lain.

“Semoga film The Hawker yang mengisahkan tentang bahaya miras menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua khususnya generasi muda, selamat menonton,” Ucap Sabar Manahan saat di wawancara awak media di saat louncing.

Ia juga berterimakasih atas usaha dan semangat yang luar biasa untuk mewujudkan kenyataan lahirnya film itu.

“Suatu penghargaan kepada semua pihak dan tim yang terlibat, sehingga berhasil di angkat menjadi sebuah film yang menginspirasi,” lanjutnya

Senada dengan itu, Imam Armoo Sutradara the hawker juga menyampaikan selamat atas dilaunchingnya film tersebut dan semoga dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi masyarakat khuausnya generasi anak bangsa.

“Selamat atas di launching nya film The Hawker, semoga dapat bermanfaat bagi anak bangsa, terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yg ikut berpartisipasi atas keberhasilan produksi film dokumenter ini. ” ucap Imam Armoo sutradara the hawker

Dalam film ini juga mengedukasi tentang larangan menjual, mengedarkan Minum minuman keras tanpa ijin juga tentang pentingnya menjaga ketertiban, kenyamanan, keamanan Masyarakat.

” Saya berharap Film The Hawker memberikan edukasi kepada masyarakat kota Tangerang khuauanya generasi muda tentang bahaya minuman keras dan pentingnya menjaga ketentraman, ketertiban, keamanan masyarakat, ayo kita jaga bersama sama kota yang kita cintai ini. ” Ungkap Ghufron,, Kabid Tibum satpoll PP Kota Tangerang saat memberikan Narasi saat pembuatan film ini.

Hal Senada juga disampaikan oleh Ir. H. Turidi Susanto Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, ” Film ini memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya minuman keras dan penataan pedagang serta disampaikan secara lugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here