GANRI Bersama Media Posbumi Dan Paguyupan Pemuda Dukuh Semprot Disinfiktan Gugus Depan Covid – 19

0
32

POSBUMI.COM, TANGERANG – Peran serta masyarakat dalam penanganan pencegahan penanggulangan dampak penyebaran Virus Corona atau COVID-19, menjadi perhatian Gema Anti Narkotika Rakyat Indonesia (GANRI) bersama Paguyuban Pemuda Dukuh (PPD) dengan tema “Aksi Peduli GANRI Cegah COVID-19” untuk kegiatan yang dilakukan hari membantu warga membersihkan lingkungan bersih bersih dan penyemprotan disinfectn untuk masyarakat lingkungan di RT 12 RW 04 Kp. Dukuh, Desa Cikupa, Tangerang-Banten

Ketua Umum DPP GANRI, Ade
Rosmalawati menjelaskan bahwa
Ini semua adalah bagian dari program kerja GANRI atas adanya permintaan dari masyarakat dan kami di support oleh Relawan Ambulance GCG Tangerang.  Terimakasih kepada rekan rekan media,  dan terimakasih tak terhingga kepada teman DPP GANRI dan Paguyuban Pemuda Dukuh serta seluruh masyarakat lingkungan RT 012/04 Desa Dukuh Cikupa, Kab. Tangerang.

“Untuk penyemprotan Disinfektan dilakukan sebagai wujud penceg ahan penyebaran virus Corona, dimana masyarakat butuh perhatian dari seluruh element termasuk GANRI sebagai bagian dari masyarakat juga dengan harapan agar daerahnya dapat mengurangi penyebaran dampak Covid 19 tersebut,” jelas Ade.

Disamping itu, GANRI juga memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat agar tetap konsisten terhadap nilai nilai kepedulian untuk Generasi Indonesia kepada Ketua Paguyuban Pemuda Kampung Dukuh RT.0012/04 Cikupa yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP GANRI.

“Saya mewakili pemuda kampung Dukuh mengucapkan terimakasih kepada GANRI yang telah peduli terhadap lingkungan kami dan mendukung kegiatan para pemuda kampung dukuh disini. Kami sangat bangga bisa melakukan hal hal positif bagi masyarakat kami. Allhamdulillah kami diberikan bantuan dari ibu Adela ketua umum GANRI beserta tim worknya karena telah melakukan kegiatan penyemprotan Disinfectan secara Gratis bagi lingkungan kami. Dan kedepannya kami ingin terus bekerjasama dengan GANRI kembali dalam kegiatan kegiatan sosial GANRI yang lainnya,” ungkap Ketua Paguyuban Pemuda Dukuh (PPD),  Rusman.

Rusman menyampaikan dalam hal penanggulangan bahaya Narkoba bagi kami informasi ini sangat bermanfaat terlebih narkoba sangat rentan bahayanya bagi kami sebagai generasi muda.

“Kami wajib mendukung program program kerja GANRI kedepannya,” jelas Rusman.

Sementara itu, Ketua RT. 012/04 Desa Dukuh Kec. Cikupa,  Suaedih mengatakan saya sebagai ketua dilingkungan RT disini mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsi dan perhatian dari DPP GANRI semoga kedepannya kami bisa terus beriringan mengikuti kegiatan kegiatan DPP GANRI apapun yang positif bagi masyarakat kami.

“Sukes selalu buat pengurus DPP GANRI semua Terimakasih,” tandas Suaedih.

( Eko )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here