Gapesta : Kopi Darat Mempererat Silaturrahmi Sesama Insan Pekerja Seni

0
101

POSBUMI.COM.TANGERANG – Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Pekerja Seni Tangerang (DPP Gapesta) mengadakan Kopi Darat atau Kopdar tingkat Kecamatan untuk yang keempat kalinya setelah Kecamatan Kosambi, Sepatan, Pakuhaji dan Teluknaga. Pasalnya kopdar ini dilaksanakan sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Koordinator Wilayah (SK Korwil) untuk para Ketua dan Pengurus Kecamatan Teluknaga.

Kopi Darat kali ini di laksanakan di kampung Alang RT. 025 RW. 08 Desa Kebon Cau Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang dan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Gapesta bersama para pengurus juga dihadiri oleh para Koordinator Wilayah dari empat Kecamatan. Rabu, 11/11/2020

Ketua Umum DPP Gapesta Nurjaya didampingi Sekretaris Dedi Bagas beserta Tim Sembilan saat ditemui awak media Posbumi.com mengatakan bahwa Kopi Darat ini dilaksanakan sekaligus Penyerahan Surat Keputusan kepada saudara Wandi Bolong sebagai Koordinator Wilayah Kecamatan Teluknaga sekaligus Tiga Koordinator Wilayah lainnya.

Masih menurut Nurjaya bahwa pada periode September sampai dengan Nopember ini, Gapesta di empat Korwil dengan Program Gerakan Memakai Masker (Gemmas) telah mengadakan bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat dalam upaya membantu Pemerintah memutus mata rantai Covid19.

“Alhamdulillah, ini ke empat kalinya Gapesta telah melakukan Kopdar dan penyerahan SK kepada empat pengurus Korwil Kecamatan dan terus berkarya” ungkap Nurjaya

Gapesta mendorong kepada seluruh Koordinator Wilayah yang telah diberikan amanah sesuai Surat Keputusan tersebut agar dapat melakukan rekrutmen serta bertanggungjawab pembinaan para pekerja seni diwilayah masing-masing

Sementara Wandi Bolong, Koordinator Wilayah Kecamatan Teluknaga yang juga sebagai Tuan Rumah Kopdar keempat ini mengatakan setelah menerima Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Gapesta masih terus belajar dan meminta arahan serta petunjuk dari semuanya agar apa yang menjadi cita-cita Gapesta terwujud.

“Saya kira ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan baik, agar Gapesta dapat lebih berkarya untuk para pekerja seni di Kecamatan Teluknaga” ungkap Bolong penuh semangat.

Kemudian saat disela-sela kopdar tersebut Dedi Bagas Sekretaris saat ditemui awak media posbumi.com, mengatakan adapun empat Korwil Kecamatan yang sudah diberikan Surat Keputusan antara lain, Ahmadi Bengkung Korwil Kosambi, Nurhasan Arab Korwil Pakuhaji, Asep Teknisi Korwil Sepatan Raya.

Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here