Gelar Rapat Pengurus Dan Tiga agenda DPC MOI Sergai Untuk Visi-Misi

0
63

POSBUMI.COM, SERGAI – DPC MOI Kabupaten Sergai menggelar Rapat Diskusi Ringan dan Perkenalkan pengurus MOI Sergai yang ada di kabupaten Sergai. Sabtu. (20/03/21) sore.

Dalam pertemuan yang di gelar pada sore hari di Cafe Wangi kopi, MOI Sergai Membahas Foksi dan Fungsi – fungsi kepengurusan dalam MOI kedepannya untuk tetap saling berbagi informasi.

Ketua MOI Sergai Mukshin Ibrahim menerangkan Visi dan Misi Perkumpulan Media Onlaen Indonesia ( MOI) adalah:

Sebagai wadah berkumpul dan berserikat perusahaan media online di Indonesia yang profesional, Kritis dan kondusif, serta turut berperan aktif dalam mendukung pembangunan di segala bidang dengan memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi guna mencapai kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran seluruh umat manusia.

Misi MOI terdapat ada Lima (5) butir salah satunya adalah:

Melindungi, Membina dan Mensejahterakan perusahaan dan karyawan media online yang berkeadilan sesuai dengan tuntutan dan kemajuan teknologi di era Globalisasi dan digitalisasi.

Mendidik serta meningkatkan kompetensi para jurnalis anggota perkumpulan media online Indonesia yang profesional, kritis dan konstruktif Melalui kerjasama dengan berbagai pihak di dalam maupun luar negeri.

Menjadi Mitra Strategis dan Profesional Pemerintah, badan usaha milik negara dan swadaya guna memperkuat persatuan dan kesatuan, Kebhinekaan, Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, serta turut menerangi penyebaran Hoaks, Radikalisme dan Intoleransi.

Kegiatan Diskusi Ringan pertemuan untuk Audensi ke pemerintah Kabupaten dan Instansi- itansi Kabupaten Serdang Bedagai agenda DPC MOI Sergai.

Didalam diskusi DPC MOI Kabupaten Sergai Dihadiri oleh seluruh pengurus DPC MOI Sergai dan perencanaan- perencana yang akan di bentuk kedepannya.

Pukul 18.30 wib Diskusi Ringan pertemuan MOI sembari menyambung Tali Silahturahmi antar pengurus di akhiri dengan berfoto bersama. (J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here