Genangan Air Di Wilayah Batusari Kota Tangerang Mulai Menyurut Dibantu Dengan Alat Pompa Alkon Dari Dinas PURR

0
138

POSBUMI.COM.KOTA TANGERANG – Genangan atau Banjir yang melanda di wilayah RW.03 Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang sampai hari Minggu, 20 Februari 2021 perlahan mulai surut karena dibantu dengan alat pompa (Alkon) penyedot air dari Dinas PUPR Kota Tangerang.

Diketahui bahwa Dinas PUPR Kota Tangerang sudah menurunkan 3 alat pompa (Alkon) penyedot air genangan di Wilayah RW.03 Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper.

San Rodi yang biasa di sapa Kucay Doang salah satu Korban Banjir saat dihubungi awak media mengatakannya, bahwa pada saat ini air diwilayah banjir Batusari sudah mulai surut, tentunya kami sangat berterimakasih kepada semua pihak tanpa terkecuali kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang yang sudah menurunkan 3 alat pompa (alkon) sekaligus di Wilayah kami.

“Mudah-mudahan wilayah kami cepat surut setelah dibantu alat pompa air dari Dinas PUPR Kota Tangerang” ungkapnya

Sementara dengan adanya musibah Banjir tersebut, Pengurus Assyabaab Masjid Darussalam tidak tinggal diam melihat musibah Banjir yang menimpah sebagian besar warga RW.03 Kelurahan Batusari.

Fahmi Aziz Ketua Asyaabaab dan Bahrul Hikam Wakil Asyaabaab Periode Tahun 2020-2023 didampingi Edy Hamdy Edoy selaku Dewan Pertimbangan Assyabaab (DPA) ikut mendukung aksi peduli dan berbagi untuk korban Banjir.

“Alhamdulillah, kami bersama Adik-adik pengurus Assyabaab Masjid Darussalam dapat membantu untuk meringankan beban saudara kami di wilayah RW.03” ungkap Edy Hamdy

Adapaun bentuk yang dapat Assyabaab diberikan yaitu berupa sembako antara lain 50 kg Beras, 1 peti Telur ayam dan 5 dus Indomie yang kami serahkan kepada RT.Billy Koordinator Dapur Umum.

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here