Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) Salurkan 770 Paket Sembako Banpres Dari Kemensos

0
212

POSBUMI.COM, JAKARTA – Ketua Umum GSPI Donda Ariyanti Purba di dampingi Kabid Hamas DPP Bung Jaenan, Kabid Sosial Suprapti, dan Risman, menyerahkan secara simbolis paket sembako Banpres dari Kemensos di Jl. Cikurai No: 74 Rt 028/Rw 08 Gandul Cinere Depok.

Penyaluran paket sembako kepada warga masyarakat disaksikan langsung oleh Ketua DPC GSPI Depok Sri Danarto, Sekretaris DPC Singgih, Humas DPC Bung Albert, serta Kader PKK dan Dawis setempat.

Dalam sambutannya Donda menyampaikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid’19, GSPI hanya organ sosial yang ikut menyalurkan paket bantuan dari Kemensos melalui KSP ( Kantor Staff Kepresidenan ) untuk warga yang memang belum pernah sekalipun menerima bantuan tersebut, selain di Depok GSPI juga serentak menyalurkan ke Tangerang Selatan, Bekasi, Bogor, dan Jakarta. Pungkasnya.

Di tempat yang sama beberapa perwakilan warga penerima ” Yanto, Sartiyem dan Ijah”, mengucapkan terima kasih kepada KSP dan ibu Donda (Ketum GSPI ) atas bantuan dan perhatiannya kepada kami, “Alhamdulillah kami sangat senang dengan adanya bantuan ini”. Ungkap Yanto di yang di amini warga lainnya.(Tpn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here