Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19, Polres Majalenga Salurkan 1500 Paket Sembako

0
59

POSBUMI.COM,MAJALENGKA– Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Majalengka Polda Jawa Barat kembali menyerahkan bantuan 1500 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (15/5). Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Pada kegiatan itu turut hadir Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso SH, Sik, MH, Dandim 0617 Majalengka Letk Inf. Hary Subarkah Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kasat Lantas AKP Endang Sujana, Camat Kertajati Drs. H. Asep Rukanda, Danramil Kertajati, Kapolsek Kertajati Iptu. H. Yayat Hidayat, Plt.Kasat Binmas Iptu Baban Kurbandi dan Kasi Propam Ipda Tatang. S.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, bahwa pemberian Bansos dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah di tengah merebaknya wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Kami berharap bantuan yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah virus Corona,” ujar AKBP Bismo.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama berdiam dirumah masa PSBB.

“Marilah kita meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan dan mengikuti aturan serta himbauan dari pemerintah untuk kesehatan diri kita sendiri dan keluarga. Tidak lupa juga untuk meningkatkan Ibadah dibulan suci Ramadhan tahun ini,” imbuhnya.

Adapun jumlah bansos yang dibagikan se-wilayah Kabupaten Majalengka sebanyak 1.500 paket sembako dengan cara diberikan door to door kepada warga di blok Translok Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here