Gesti Nadila Anak Tukang Kembang Nekat Nyalon Dewan

0
478

POSBUMI.COM, TANGERANG – Gesti Nadila perempuan muda (24 Tahun ) memberanikan mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kab. Tangerang Dapil 1 yang meliputi kecamatan Tigaraksa, Balaraja, Jayanti, Solear, Jambe dan Cisoka. Selasa (28/11/23).

Lulusan sarjana ilmu Hukum menjadi salah satu bekal ilmu untuk terjun dalam dunia politik, Gesti juga aktif sebagai pembawa acara atau moderator pada kegiatan formal maupun non formal, serta saat ini Gesti menjadi salah satu staff Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di salah satu Universitas Kabupaten Tangerang.

” Pekerjaannya orang tua saya hanyalah tukang kembang dan pada saat saya mendaftar di KPU, orang tua saya tidak mengetahui setelah saya selesai dari pendaftaran saya baru bilang ke papa saya * ujar gesti saat di wawancara dengan media
* Saya berharap papa saya akan senang dengan apa yg saya kerjakan ternyata papa tidak menyetujui bahkan saya sempat di diamkan oleh orang tua saya hingga beberapa hari namun akhirnya papa saya mendukung setelah mama memberikan solusi nya * lanjut gesti.

Seorang anak tukang kembang nekat mencalonkan diri sebagai dewan berbekal keberanian dan hati nurani. Gesti ikut berkecimpung dalam dunia politik dari Partai Bulan Bintang. Saat di tanya awak media” apa yang akan anda sampaikan ke para anak muda ”

“Jangan menjadi tong kosong nyaring bunyinya, saatnya yang muda ambil alih dan kita buktikan bahwa anak muda bisa membuat perubahan yang lebih baik*, ujar gesti. Penuh semangat.

Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here