GNP Tipikor Banten Awasi Bantuan Kemensos Kecamatan Tangerang

0
800

POSBUMI.COM TANGERANG BANTEN – Penyebaran Virus Corona semakin meluas dan menyebabkan jatuhnya banyak korban jiwa, kerugian harta benda, dampak psikologis pada masyarakat serta mengacam dan mengganggu kehidupan dan penghidupan masyarakat, Selasa (12/05/2020)

Sebagai LSM terpercaya untuk mengawasi Tindak Pidana Korupsi GNP Tipikor Banten tinjau pembagian Bansos Sembako dari KEMENSOS di RW 02 RT 02 Kel. Suka Asih kec. Tangerang Kota Tangerang. Bantuan yang turun berupa Sembako itu berjumlah 241 paket.

Ketua DPW GNP Tipikor Banten, Dr. Bahru Navizha SH. SE. MM Melalui Wakil Ketua Rusdi mengawasi langsung pembagian bansos. Ia mengatakan semua pihak harus pantau bantuan kemanusiaan yang disalurkan Pemerintah melalui Program KEMENSOS itu. Rendra Gunawan sebagai Sekretaris Kelurahan Suka Asih juga turut serta mendampingi pembagian Sembako tersebut.

“Turun nya pembagian dari Dinsos disalurkan ke PSM di ketuai oleh Eko sebagai penanggung jawab. Semua masyarakat yang terkena dampak COVID-19 berhak mendapatkan bantuan tersebut,” kata Bahru.

Bahru mengungkapkan, bantuan disalurkan untuk warga terdampak COVID-19. Seperti Fadilah, ibu rumah tangga, warga Madura yang belum mempunyai KK dan KTP Tangerang, tapi tinggal diwilayah RT 02. Dia jadi kesusahan akibat suaminya tidak bisa bekerja akibat dirumahkan, walaupun bukan warga asli Tangerang tapi mengalami kesusahan ekonomi tetap dapat bantuan tersebut.

“Jadi tanggung jawab kita semua,” kata Aris sebagai Ketua RT.

Rusdi selaku Wakil Ketua DPW GNP Tipikor mengapresiasi kinerja para tokoh yang ikut serta mengawasi dan membantu Program Pemerintah tersebut.

( RED )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here