GNP TIPIKOR Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Orang Nomor Satu Indonesia

0
143

POSBUMI.COM JAKARTA – Presiden Joko Widodo, hari ini, Minggu (21/6/2020) genap berusia 59 tahun. Ucapan selamat dan doa untuk Presiden Jokowi pun membanjiri media sosial, baik melalui Twitter maupun Instagram.

Salah satu ucapan datang dari Ketua Umum GNP Tipikor Prof. Dr. Endang Komara, MSi dan Sekjen DPP GNP Tipikor Dr. Bahru Navizha, SH., SE., MM.

“Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Presiden Jokowi, Sehat selalu, terus berjuang untuk rakyat Indonesia,” kata Endang, Minggu (21/6/2020).

Endang sebagai Ketua DPP GNP Tipikor mengatakan, di momentum HUT Presiden Jokowi kita maknai dan jadikan sebagai penyemangat untuk bersama-sama bergotong royong membantu sesama di tengah pandemi covid 19.

Endang juga menilai, Jokowi adalah sosok pemimpin yang pekerja keras, selalu memberikan kerja nyata.

“Ia pekerja keras. Ia tidak banyak bicara tapi ia memberikan kerja nyata untuk kepentingan rakyat. Ia merupakan Presiden Indonesia yang luar biasa,” ujar Endang.

Ditempat yang sama, Pengurus DPP Sekjen GNP Tipikor Bahru Navizha turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang ke 59 tahun.

“Selamat Ulang tahun pak Presiden, Semoga diberikan kesehatan selalu, dilancarkan segala tugas kenegaraannya, tetap sabar dan Semangat dalam mengahadapi keadaan sesulit apapun,” ucapnya.

Lanjut Endang, Berharap semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir, ” Semoga wabah pandemi Covid19 ini berakhir,” harapnya.

Dalam Fase New Normal, Dr. Bahru menghimbau agar masyarakat tetap jaga kesehatan dan kebersihan. Semua bisa ditangkal dan dihadapi dengan kebersamaan dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Ayo jaga kesehatan, tetap ikuti protokol Kesehatan pemerintah,” tandasnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here