H. Azmi Yuli, SH, M, SP dari Partai Gerindra Laksanakan Kegiatan Reases Ke 2

0
28

POSBUMI.COM, SERGAI – Reses II Masa Persidangan Tahun 2020- 2021 H. Azmi Yuli, SH, M, SP, anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil IV’ Serdang Bedagai- Tebing Tinggi dari partai Gerindra tetap menekan Prokes Covid-19.

Dalam kegiatan Reses ke II Bapak H. Azmi Yuli, SH, M, SP dihadiri oleh: Mewakili Camat Perbaungan hadir Sekcam Perbaungan, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan para undangan dari beberapa Desa yang diwakili beberapa warganya.

Anggota DPRD Sumatera dapil I Sergai dan Tebing Tinggi H. Azmi Yuli,SH M, SP mengatakan” Di siang hari ini dalam acara reses kedua masa persidangan kedua di tahun ke-2 tahun 2020-2021.

Sebagaimana disampaikan ketua BPD desa Lidah Tanah mengatakan, di saat ini lah saya melakukan Istirahat bekerja di kantor DPRD Sumatera Utara.

Karena dalam 1 tahun kami bekerja diberi kesempatan 4 kali bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihan saya berasal dari daerah Kabupaten sedang Bedagai dan Kota Tebing tinggi yang mana kabupaten Serdang Bedagai itu terdiri dari 17 Kecamatan 37 desa dan 7 kelurahan cukup luas yang masyarakatnya lebih kurang 600.000.

Jadi hari ini saya hadir sekaligus mengucapkan ribuan terima kasih yang pada kesempatan inilah saya dapat bertemu bertatap muka karena saya bersyukur pada waktu pemilihan legislatif 17 April 2019 yang lalu satu suara pun diberikan oleh masyarakat di daerah pemilihan saya akan sangat berarti bagi saya untuk duduk mendapatkan kursi dari daerah pemilihan semua tempat ini di DPRD Provinsi Sumatera Utara hari ini saya hadir di barat tadi panitia sampaikan.

mengacu kepada protokol kesehatan tadi ibu juga sudah memakai masker jaga jarak sebelum kemari juga mencuci tangan jadi pada pertemuan kita ini saya harapkan adalah semacam tanya jawabnya bapak-ibu banyak program yang saya sampaikan ke ini tapi tidak program-program yang sudah saya lakukan pada tahun lalu.

Adanya bantuan bantuan rumah ibadah tahun semalam itu jadi kurang satu miliar saya memberikan bantuan kepada rumah ibadah baik itu pembangunan Masjid dan Gereja juga insya Allah bisa kita ini kalau sesuai ya data-data yang diberikan kepada saya,” ucap H. Azmi Yuli

Tahun ini saya realisasikan program rumah tidak layak huni di kecamatan Tanjung Beringin itu ada sekitar 50 rumah dan di desa melati II juga kelompok ternak mendapatkan kelompok ternak lembu.

Di akhir kata sambutan dan Pandangan dari M. Azmi Yuli Sitorus melanjutkan” Sama seperti kata sambutan dari ketua BPD dan paniti,” Tak kenal maka Tak Sayang walaupun kamu tidak memilih saya pada Pemilihan Legislatif namun saya tetap sayang kepada bapak ibu yang hadir di acara resepsi saya hari ini,” ucap Beliu.

Pada waktu menunjukkan pukul. 11.00 wib kegiatan reses anggota DPR provinsi H. Azmi Yuli Sitorus SH, M, SP memasuki tanya jawab dari Masyarakat ke DPRD Provinsi tersebut. (J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here