Halal Bihalal Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tangerang Kota – Pusat Madiun Dan Pengukuhan Ketua Ranting Batu Ceper Dan Benda

0
289

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Setelah rutinitas satu bulan penuh dengan ibadah puasa dan lanjut dengan indul Fitri. Maka dalam kesempatan ini PSHT Persaudaraan Setia Hati Terate Se Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun mengadakan halal bihalal dan pengukuhan ketua Ranting Batu Ceper dan ketua Ranting Benda.

Dalam kesempatan halal bihalal ajang kesempatan temu kangen dengan saudara-saudara di seluruh pengurus Rayon, Ranting dan cabang se Tangerang kota.

Dengan di adakan acara halal bihalal dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan warna baru dalam lingkungan dan pengembangan organisasi khusus nya PSHT Tangerang Kota.

“Alhamdulillah bisa berjalan lancar, dengan giat ini dapat memberikan warna baru yang indah untuk berkembangnya organisasi dapat menjaga kenyamanan lingkungan sekitar, “ujar mas Toho Samsudin Ketua Cabang Tangerang Kota Minggu 21 Mei 2023 di Gedung Aula Serbaguna Komplek Perhubungan Udara (Base Camp) Juru Mudi Kecamatan Benda.

Di tambahkan oleh Ketua panitia Kang Mas Saimun atas terselenggaranya acara halal bihalal tidak lepas dari saling menjaga silaturahmi antar lingkungan dan masyarakat pemangku pemerintah setempat. Sehingga acara dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

“Rangkaian acara ini berjalan dari Ramadhan hingga terjadi kesepakatan antara pengurus untuk mengadakan halal bihalal di sini, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, “cetusnya.

Atas terselenggaranya acara ini Mas Saimun berharap seluruh pengurus organisasi dapat mengindahkan ke nyamanan dan ketertiban, agar kegiatan dimanapun berada dapat berjalan dengan lancar dan selalu memberikan citra baik di organisasi khusus nya PSHT Secabang Tangerang Kota.

“Dengan adanya kegiatan ini untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan kami tegaskan yang salah katakan salah yang benar katakan benar. Ini untuk menjaga Citra organisasi setangerang kota”,pintanya.

Dalam acara halal bihalal hadir Camat Benda Boike Urif Hermawan SIkom Lurah Jurumudi Farid Ferdian hadir pula Babinsa Kantibnas dan Binamas, Boike Urif dalam sambutanya, dengan kehadiran organisasi PSHT dia melihat tujuannya sama dengan tujuan pemerintah kota tangerang.

“Saya melihat PSHT ini tujuannya sama seperti pemerintah kota Tangerang, selain membentuk organisasi. Pencak silat ini selalu berprestasi mengembangkan budaya membentuk alhlakkulkarimah,”tambahnya.(Yoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here