HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Johar Baru Berikan Wastafel Portable Untuk Warga Tanah Tinggi

0
91

POSBUMI.COM, JAKARTA  –  Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 74, “Bhayangkari Peduli Covid-19” kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos). Kali ini, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru jajaran Polres Metro Jakarta Pusat memberikan bantuan (Emphaty Building) 1 (satu) unit Wastafel Portable untuk warga RW.07 Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, yang masuk dalam Zona Merah Covid-19, Senin (29/6/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Pemberian Bantuan Wastafel Untuk warga RW.07 Tanah Tinggi Johar Baru dari Bhayangkari Peduli Covid-19 Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Pusat,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH MH.

Kapolsek Johar Baru mengatakan kegiatan pemberian bantuan wastafel untuk warga RW.07 Tanah Tinggi untuk menerapkan tatanan kehidupan baru (New Normal) di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19) yang akan mulai 1 Juli 2020 mendatang.

“Jangan lupa selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsanitizer. Kalau sakit, lebih baik tidak usah keluar rumah dulu sampai kondisi benar-benar kembali sehat,” tutup Kapolsek Supriadi.

Pemberian bantuan di wakilkan oleh Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH MH.,di terima oleh Ketua RW 07 Tanah Tinggi, Muchtadi Fallah. Selanjutnya Wastafel tempatkan/di pasang di akses pintu masuk ke wilayah RW.07 Tanah Tinggi.

“Terima Kasih atas bantuan yang di berikan oleh Bhayangkari kepada warga terdampak Covid 19 yang masuk dalam zona merah. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mencegah meluasnya virus corona di wilayah RW.07 Tanah Tinggi,” ucap Muchtadi Fallah.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan Wastafel  Portable ini, kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.  (yks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here