HUT ke 6 : PSI Kota Tangerang Adakan Aksi Donor Darah

0
55

POSBUMI.COM.TANGERANG – Sebagai wujud nyata hadir dan kerja untuk rakyat, DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang bersama para pengurus DPC melakukan Aksi Donor Darah di PMI Kota Tangerang, Sabtu, 14/11/2020

Rangkaian kegiatan telah kami persiapkan dalam menyambut Peringatan HUT Partai Solidaritas Indonesia yang ke-6 yang jatuh pada tanggal 16 November 2020, satu diantaranya adalah Aksi Donor Darah yg saat ini kami lakukan, demikian disampaikan Theresia Megawati Wijaya selaku Ketua DPD PSI Kota Tangerang yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang.

Sis Mega panggilan akrab Anggota DPRD dari Komisi 2 saat di hubungi awak media Posbumi.com mengatakan bahwa di usianya yang bertambah, kami berkomitmen untuk hadir bagi seluruh golongan masyarakat dan menjadi jembatan aspirasi melalui kegiatan kerja dan aksi nyata dengan penuh solidaritas bagi sesama, khususnya warga Kota Tangerang.

“Kami berkomitmen untuk hadir bagi seluruh golongan masyarakat dan terus menjadi jembatan aspirasi” tandasnya

Mengingat masa pandemi Covid 19 yang masih berlangsung telah mengakibatkan menipisnya stock darah di beberapa PMI di seluruh Indonesia, termasuk Kota Tangerang. Sedangkan kebutuhan darah yang mendesak tidak mungkin dapat ditunda, belum lagi pasien-pasien penderita Thalasemia yang tidak sedikit jumlahnya di Kota Tangerang ini. Kebutuhan masyarakat ini menjadi perhatian kami Partai Solidaritas Indonesia untuk hadir melakukan aksi nyata dengan menyumbangkan sebagian darah dalam Kegiatan Donor Darah hari ini.

“Donor darah merupakan kebutuhan bersama, maka melalui PSI hari ini mengajak masyarakat untuk melakukan donor darah, karena setetes darah sangat berarti bagi mereka” ungkapnya

Semoga apa yang kami lakukan hari ini membawa manfaat bagi Kota Tangerang dan semoga PSI dapat terus melayani masyarakat di usia yang semakin bertambah. Jangan lupa nantikan aksi-aksi nyata PSI selanjutnya.

Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here