HUT PSI ke-6 : PSI Neglasari Lakukan Bersih-Bersih Sarana Ibadah

0
32

POSBUMI.COM.TANGERANG – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PSI ke – 6, DPD Partai Solidaritas Indonesia bersama Pengurus DPC Neglasari melakukan kegiatan bersih-bersih Rumah Ibadah.

Sebagaimana disampaikan Theresia Megawati, Ketua DPD PSI sekaligus Anggota DPRD Kota Tangerang dalam kegiatan Donor Darah minggu lalu kepada awak media Posbumi.com, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan terus melakukan rangkaian kegiatan di masyarakat seperti yg dilakukan DPD dan pengurus DPC Neglasari.

Saat dihubungi awak media Posbum.com Ketua DPC PSI Neglasari Perry menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan yang mempresentasikan kehadiran Partai Politik yang selalu kerja untuk Rakyat menjadi tema HUT yang di implementasikan dalam wujud kerja nyata.

“Tidak hanya hadir dalam masa-masa kampanye Pileg ataupun Pilkada tetapi PSI akan terus hadir di masyarakat dalam wujud kerja nyata yang bermanfaat. Perbedaan keyakinan tidak menghalangi kami untuk ikut membantu dan berpartisipasi bagi agama lainnya” ungkap Bro Perry, Ketua DPC PDI Neglasari.

Semoga PSI dapat terus mandapatkan kepercayaan dan terus bekerja untuk masyarakat khususnya warga Kota Tangerang.

kcy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here