Inprastruktur Jalan dan Jembatan Tetap Menjadi Prioritas Kesejahteraan Masyarakat

0
72

POSBUMI.COM.SAMPIT – Jalan dan jembatan merupakan salah satu pintu gerbang membuka kemudahan akses dibidang ekonomi, informasi, pendidikan maupun masyarakat umum untuk mempermudah perjalanan dan memangkas waktu. (26/07/2020)

Saat awak media Posbumi.com menemui H.Kasmudin sebagai kepala Desa Tinduk Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur diruang kerjanya mengenai bangunan Box cuvelt.

Menurutnya dimasa Covid 19 kami tidak bisa berdiam diri, kami bergerak siap melawan covid 19 melalui cara kegiatan membangun Box Cuvelt.

Karena jalan dan jembatan merupakan salah satu prioritas pembangunan untuk mewujudkan program pembangunan nasional dalam mensejahterakan wilayah – wilayah desa yang belum mempunyai akses ke kota.

Insha Allah dengan adanya semangat dan mau bekerja keras akan tercapai apa yang di inginkan.

Tujuan kita membangun jalan dan jembatan untuk mencapai kemajuan, kesejahtraan dan keadilan sosial untuk masyarakat umum, terutama warga masyarakat Desa Tinduk pada umumnya

Salah satu sarana dan parasarana yang mendukung adanya jalan, agar Desa menjadi kuat dan makin cepat bangun dari ketertingalannya lanjut Kasmuri,
jalan ini adalah arus lalu lalang dan hilir mudik kendaraan maupun berjalan kaki, untuk keluar masuknya kendaraan dengan lancar.

Tambah Kasmudin inilah yang ditunggu- tunggu warga masyarakat setempat bisa bepergian secara bolak-balik tanpa ada kendala dan bisa mewujudkan desa mandiri sesuai keinginan masyarakat, dari kesejahteraan warganya agar penduduk bisa meningkat pendapatan sehingga dapat bepergian dengan lancar. katanya kepada Posbumi.Com.

(sr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here