Inspektorat kabupaten Sergai Menggelar pertemuan 24 kades dan 4 Lurah di kantor Aula desa

0
49

POSBUMI.COM,SERGAI – Aula desa Deli muda hulu menjadi tempat pertemuan Dimas Inspektorat Sergai para kades dan Lurah beserta prangkatnya. Kamis (06/01/21) sore.

Pihal pertemuan tersebut Pos Bumi mencoba mengkonfirmasi pelaksanaan kegiatan Kabid Infektorat yang juga mantan sebagai Camat di Pegajahan kabupaten Serdang Bedagai a/n
Menerangkan” Kegiatan pada hari ini hanya Sebagai Sosialisasi pemeriksaan anggaran desa 2020 kemarin sembari meninggalkan Pos bumi di lokasi kegiatan tersebut.

Pjs Camat Perbaungan mengutarakan Bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini bertujuan untuk memperingati hari jadi kabupaten Serdang Bedagai yang ke 17 tahun sekaligus mengikuti undangan yang dibuat oleh Dinas Infektorat” ucap Pjs Camat Perbaungan tersebut.

Terlihat pada usai kegiatan tersebut para kades dan lurah keluar dari Aula desa Deli muda Hulu dengan membawa spanduk yang berisikan Hari jadi Kabupaten Sergai ke 17 tahun.

Salah satu kades yang dijumpai awak media Pos Bumi di Lokasi Kegiatan dan enggan untuk dituliskan namanya mengatakan” Sepanduk HUT Kabupaten Sergai yang ke 17 tahun ini dari Kecamatan dan bayar bukan diberikan dengan cuma-cuma” tandasnya dengan sembari pergi meninggalkan Awak media Pos bumi.com.(J.06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here