Jabar Bergerak Kabupaten Bogor Dikukuhkan, Arief Budiman: Kita Udunan Bareng-Bareng Untuk Kebaikan

0
1033

POSBUMI.COM, BOGOR – Pengukuhan kepengurusan Kota/Kabupaten organisasi Jabar Bergerak ditandai dengan penyematan rompi secara simbolis oleh Ketua Umum Jabar Bergerak, Ibu Atalia Praratya Kamil di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (29/02/2020).

Sebanyak dua puluh kepengurusan Kota/Kabupaten dikukuhkan langsung dihadapan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Salah satunya dari Kabupaten Bogor, Arief Budiman selaku Ketua Jabar Bergerak di Kabupaten Bogor mengatakan pentingnya peran Jabar Bergerak di Kota/Kabupaten sebagai wadah bagi siapa pun yang ingin sama-sama bergerak untuk Jawa Barat.

“Insya Allah akan saya jaga amanah yang diberikan, dan Kabupaten Bogor siap bergerak untuk Jawa Barat dan bersinergi diantara lima bidang Jabar Bergerak dengan Bogor Pancakarsa” kata Arief.

Selain itu, Arief juga berpendapat dengan kepengurusan yang baru terbentuk di Kota/Kabupaten ini bisa menjadi kepanjangan tangan pengurus pusat dengan daerah.

“Kita akan kolaborasikan kegiatan pusat dengan daerah dari lima bidang antara lain Bidang Agama, Kesling, Sosial, Pendidikan, serta Pariwisata, Kuliner, Budaya supaya kita bisa capai bersama misi Jabar Bergerak itu sendiri” ungkap Arief.

“Misi kebaikan dari Jabar Bergerak itu ingin supaya masyarakat bertaqwa dan bertoleran, punya mindset yang positif dan terbuka dengan perkembangan zaman, juga peduli terhadap sesama” tandasnya.

Arief juga menambahkan bersama rekan-rekan pengurus lainnya untuk Jabar Bergerak Kabupaten Bogor sangat membuka ruang bagi siapa saja yang mau ikut bergabung.

“Kami tidak membatasi bagi siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi di Jabar Bergerak Kabupaten Bogor, kita udunan bareng-bareng untuk kebaikan sesuai arahan Pak Gubernur” tambahnya.

Pengukuhan ini pun disaksikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil selaku Pelindung Jabar Bergerak serta Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan dan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here