Jajaran Koramil 07/PB Sergai melaksana kan Vaksin Covid 19

0
32

POSBUMI.COM, SERGAI – Koramil 07/PB Kapten Inf Sucipto mengawali kegiatan Vaksinasi dan di lanjut oleh beserta anggotanya untuk melaksanakan vaksinasi covid 19 tahap I di poliklinik kesehatan Kodim 0204/DS. Rabu (10 maret 2021) Pagi.

Dalam kegiatan Vaksinasi Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto mengajak” Untuk seluruh masyarakat untuk selalu mentaati Prokes Covid-19 dengan 5 M.

– Mencuci tangan
– Menggunakan Masker
– Menjaga Jarak
– Menjauhi kerumunan
Dan Mengurangi Aktifitas di luar jika tidak penting.

Selain itu Kapten Inf Sucipto mengajak kepada seluruh masyarakat saling bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-1

Dan Kapten Inf Sucipto juga menerus untuk masyarakat agar jangan takut di Vaksin, karna Pemerintah kita sudah menjamin Vaksin tersebut tidak melanggar ketentuan agama khususnya yang beragama Islam.

Jika bukan sendri yang merubah Manset atau pola pikir dalam tetap menjaga ketertiban masyarakat dengan berpegang teguh kepada Norma-norma Agama yang kita yakini” tandas Kapten Inf Sucipto pada wartawan usai menjalani Vaksinasi” ucap Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto mengakhiri wawancaranya kepada awak media.(J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here