Jajaran Polsek Perbaungan Melaksanakan Berbagi Kasih Dari Kapoldasu

0
42

POSBUMI.COM, SERGAI – Melaksanakan Berbagi Kasih dari Bapak Kapolda Sumut (Irjen Pol Drs .Martuani Sormin M.si ) yaitu berupa Beras sebanyak 80 Sak (per Sak 5 Kg).

Dalam rangka menyambut Natal 25 Des 2020 dan Tahun Baru 01 Januari 2021, Serta Ucapan Terima Kasih Pimpinan Polri ,Karena Pilkada serentak di jajaran Polda Sumatera Utara Berjalan dengan Aman dan kondusif .
Dan dilanjutkan dengan Pembagian Masker Kepada Abang-abang Becak yg tidak memakai Masker. Kamis (24/12/20) Pagi.

Di depan Pos Pam I Perbaungan Jln. Medan T. Tinggi Simp Pantai Cermin Kel. Simp Tiga Pekan Kec. Perbaungan. Kab. Serdang Bedagai
yang Dihadiri oleh: AKP VIKTOR SIMANJUNTAK ( Kapolsek Perbaungan ), IPTU M. TAMBUNAN SH ( Kanit Reskrim ), IPDA W SARAGIH
Kanit shabara, Personil Pos Pam,TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan bersama 20 Abang-abang Becak .

Kapolsek AKP V. Juntak dalam Himbaungan mengatakan” Dengan kegiatan Berbagi kasih ini kami Polsek Perbaungan kepada Abang-abang Becak yaitu sebagai Ucapan terima Kasih Bapak Kapolda Sumut dan suksesnya Pilkada Serentak Berjalan aman dan kondusif.

Mengajak dan menghimbau kepada abang-abang Becak utk sama- sama menjaga Kamtibmas yg Kondusif menjelang Natal 25 Des 20 dan Tahun Baru 2021 dapat berjalan dengan aman dan kondusif
– Mengajak abang becak bersama-sama menjaga dan melawan Covid supaya tetap memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun.

Kita sebagai NKRI jangan mau di pecah belah dengan isu-isu Agama dengan ditangkapnya Habid Rizik Sihaf dan Dukung terhadap TNI/Polri dalam penegakan hukum.

Kegiatan bagi kasih selesai pada pukul 10.15 Wib Situasi dalam keadaan aman dan terkendali” tandas Kapolsek. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here