Jalin Sinergitas, Plt Damang Adat dan Mantir Adat Silaturahmi ke Polres Kotawaringin Timur

0
74

POSBUMI.COM, KOTIM – Damang Adat dan Mantir Adat Kecamatan Mentawabaru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM) berkunjung ke Polres Kotawaringin Timur . Jum at 26/06/2020.

Dalam kunjunganya, PLT Damang Adat Iskandar Z  dan beberapa Mantir lainnya di antaranya Bambang  selaku Mantir Adat , mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan Kapolres Kotawaringin Timur (KOTIM) dengan baik  dan menerima dengan baik.

“Kepada kami selaku yang mewakili Damang Adat dan  Mantir, di kotim ini, ada beberapa hal yang kami sampaikan  kepada beliau  saat kami berdiskusi di ruang kerjanya di antaranya terkait permasalahan  yang berkaitan dengan kinerja Damang Adat, maupun  Mantir agar kedepannya bisa  lebih baik lagi,” ucap Bambang  selaku Mantir Adat

Bambang menambahkan, memiliki perkumpulan Kerukunan Warga Kotim ( KWK ) yang sudah terbentuk sejak beberapa tahun lalu, yang bergerak di bidang pertanian . tujuannya adalah untuk memberikan contoh hal yang fositif kepada warga kotim lebih baik demi kemajuan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur ( KOTIM )

Sementara itu, Kapolres Kotawaringin Timur (KOTIM) AKBP  Abdoel Harris Jakin,  kepada  PLT Damang Adat, Iskandar Z , melalui Mantir, Bambang mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungannya ke Polres Kotim. Dan berharap kepada PLT Damang Adat, Mantir Adat, dalam kunjungannya ini dapat menjalin tali sulaturahmi yang baik dan sama-sama menjaga keamanan ketertiban, serta bisa meningkatkan suasana yang lebih kondusif .

“Apa lagi sebentar lagi kita akan ada pemilihan kepala daerah yakni Bupati, kita lebih utamakan bersinergi baik itu kepada tokoh-tokoh agama maupun tokoh adat maupun tokoh tokoh lainnya yang bertujuan menjaga keutuhan dan keamanan masyakarat Kabupaten Kotawaringin Timur ( KOTIM ) seutuhnya,” kata  Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin. ( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here