Jelang Ramadhan 1442 H Warga Lebak Bulus Cilandak Adakan Syukuran Bersama Di Taman Makam Wakaf Ki Preket

0
156

POSBUMI.COM, JAKARTA – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H – 2021 M, Warga masyarakat Karang Tengah sangat antusias mengikuti acara Syukuran dan sekaligus pemasangan Plang Nama di Taman Makam Wakaf “Ki Preket”Jln. Kamboja RT 07/RW 08, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 3/4/2021.

Kegiatan ini sengaja kami gelar untuk memdoakan arwah Almarhum dan Almarhumah orang tua kita yang telah meninggal dunia serta sebagai wujud Syukur atas telah terbitnya SERTIFIKAT WAKAF NO:00028 sejak Tanggal 2 Nopember 2019 dengan luas 4612 M2.

Dalam sambutannya Ketua RW 08 H. Hermawan menyampaikan ucapan terimakasi yang sebesar besarnya kepada seluruh keluarga besar almarhum Ki Preket Bin Kisin yang telah mewakafkan tanahnya untuk dipergunakan sebagai “Makam Wakaf Ki Preket” ungkapnya. Adapun terkait hal proses penerbitan Sertifikasi Wakaf, lebih lanjut Hermawan yang didampingi Wakil ketua RW Napis dan para ketua ketua RT menjelaskan, bahwa itu murni berasal dari partisifasi Swadaya masyarakat di lingkungan RW 08, namun kami juga tidak ada paksaan. Tuturnya.

Acara berlangsung Khimad dan di hadiri langsung oleh Ketua 08 H. Hermawan, Wakil Ketua Rw Napis, RT 02 Palindungan Silaen, RT 04 Joni, RT 05 Nikam, RT 06 Yuwono, RT 07 Saubih, RT 08 Wahyu, LMK 08 Ahmadun Mubarok, FKDM Aril, alim ulama Ustadz Cecep, Ustadz Tofik, Tokoh masyarakat H. Marzuki, H. Rusnandar, dan para warga masyarakat lainnya. Kami warga sangat senang serta gembira mengetahui telah terbitnya sertifikat wakaf ini, dan dengan ikhlas membantu secara swadaya bergotong royong. Pungkas salah seorang perwakilan warga. ( Jaenan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here