Jumat Barkah, Hetty Andika Perkasa Bersama Persit Kartika Candra Kirana cabang XXXIII Kodim 0204 Koorcab REM PD l/ BB

0
84

POSBUMI.COM, SERGAI – Bertepatan pada hari Jum’at penuh berkah jajaran Ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD I/ BB memberikan Tali asih kepada pemulung sampah yang beraktivitas di Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) yang berada di Wilayah Kelurahan Batang Tetap, Kecamatan Perbaungan, Jum’at (17/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Pemberian Tali Asih ibu Hetty Andika Perkasa di hadiri oleh Ibu Pangdam I/ BB, Ibu Kasdam I/BB, ibu Danrem, ibu Dandim, Ibu-ibu Danramil 07/PB serta Ibu Danramil 08/PC kunjungan Ibu Persit tersebut didampingi juga oleh Ibu Hj. Soekirman dan Kadis Lingkungan Hidup Kab. Sergai dan Para Puluhan Penerima Bingkisan Tali Asih yang bermukim di seputaran TPA Kab. Serdang Bedagai ( Sergai ).

Pemberian bantuan Tali Asih dari  Hetty Andika Perkasa (Istri Kasad TNI) yang diteruskan oleh Ibu Pangdam I/BB, Ibu Kasdam, Ibu Danrem, ibu Dandim kegiatan tersebut juga menggelar Telekompre secara langsung dengan ibu Kasad Hetty Handika perkasa.

Kegiatan kunjungan para ibu Persit di Sergai ada 3 titik, yakni titik lokasi pertama di Panti Asuhan Zaqkiun naza di desa Pirdaus Sei Rampah, Titik kedua di Panti asuhan Tuna Netra Yang dibawa Naungan Dinas Sosial Sumut di desa Sei Buluh dan titik kunjungan terakhir di tempat Pembangunan Akhir di Kel. Batang Tetap Kec. Perbaungan.

Pada pukul 11.00 Wib Kegiatan tersebut di akhiri dengan Pemberian Paket Tali Asih dan Telekompren warga pemulung dengan Ibu Kasad melalui Handphone Ibu Pangdam di areal Tumpukan sampah di TPA.
(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here