Kabag Hukum Pemkab Sergai Membenarkan Kadis Sosial Diamankan Tim Unit Tipikor Satreskrim

0
65

POS BUMI. SERGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membenarkan oknum Kepala Dinas (Kadis) Sosial Sergai berinisial IL telah diamankan Tim Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai, Kamis (21/1) siang lalu.

“Benar, Kadis Sosial diamankan Polisi. Tadi malam saya dampingi, karena saat ini masih tahap pemeriksaan di Satreskrim Polres Sergai,”ujar Kabag Hukum Pemkab Sergai, Basyaruddin SH melalui telepon selulernya, Jumat (22/1/2021) pagi.

Disinggung soal kasus apa hingga menyebabkan Kadis Sosial diamankan pihak Kepolisian, Basyaruddin belum dapat menjelaskan secara rinci.

“Dia (Kadis) sendiri diperiksa, hari ini saya ke Polres lagi untuk mengetahui sejauh mana Pemeriksaannya. Info lebih lanjut itu dari Polres Sergai aja ya,”ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan adanya dugaan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berinisial IL, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Unit Tipikor Satresrim Polres Sergai, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Sore kemarin.

Informasi beredar, OTT itu berlangsung di Rumah Makan Cindelaras yang terletak di Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, hingga sempat terjadi keributan.

Menurut sumber di lokasi Rumah Makan Cindelaras, membenarkan adanya OTT Polres Sergai yang diduga seorang Kepala OPD di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Iya, benar, tadi sekitar pukul 14.00 WIB sore di RM Cindelaras ada OTT seorang Kepala Dinas. Infonya kepala dinas sosial,”ujar sumber tersebut.(J.06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here