Kades Wanakerta Siap Siaga Cegah Virus COVID-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

0
72

POSBUMI.COM, TANGERANG – Guna mengantisipasi dalam pencegahan dan penularan virus Corona, Kades Wanakerta bersama para Muspika Desa serta para tokoh masyarakat dan Karang Taruna melaksanakan Sterilisasi dan pemantauan penyemprotan Disinfektan di perumahan Telaga Bestari,  Kecamatan Sindang Jaya,  Kabupaten Tangerang. Kamis (26/03/2020), pagi.

Pada saat ditemui awak media Kepala Desa Wanakerta H Suryana kegiatan penyemprotan Disenfektan menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona.

” Demi menjaga kesehatan masyarakat, terutama di lingkungan Desa Wanakerta,” katanya.

Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, pihaknya bersama baberapa tokoh masyarakat melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan isi dari Maklumat Kapolri.

Menurut salah satu warga Desa Wanakerta Habib mengatakan dengan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pemkab Tangerang, dalam memerangi adanya wabah virus Corona,

”  Yang konon telah menjalar keseluruh masyarakat Tangerang,” ungkapnya.

Namun dengan giat pencegahan ebenarnya pihak lain seperti humas pemasaran Perumahan Telaga Bestari, menurut Habib memaparkan mereka juga ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini.

” Karena ini menyangkut masalah lingkungan keseluruhan warga Perumahan Telaga Bestari,  semoga giat ini membawa arti buat kita semua,”paparnya.

(Soleh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here