Kadis Sos Sergai yang berinisial IL diduga Terjaring OTT oleh Tim Krimsus Polres Sergai

0
69

POSBUMI. SERDANG BEDAGAI – Dengan Maraknya Informasi bahwa ada salah satu kepala dinas di kabupaten Serdang Bedagai terjaring Oprasi Tangkap Tangan oleh Satuan Krimsus Polres Sergai

Wartawan mencoba untuk Investigasi ke lokasi TKP OTT dugaan di RM. Cindielaras tempat terjadinya Operasi Tangkap Tangan( OTT) oleh Tim Krimsus, saat ditemuin salah satu narasumber di lokasi tersebut” membenarkan telah adanya tindak kriminal OTT yang diduga dilakukan oleh seorang Kepala OPD di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Iya, benar, tadi sekitar pada pukul 14.00 WIB sore di RM Cindelaras yang terletak di dusun VI Desa Sei Rampah kabupaten Sei Rampah kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) telah ada Oprasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh seorang Kepala Dinas. Infonya kepala dinas sosial,” ucap narasumber tersebut.

Kadis di salah satu Instansi yang ada Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berinisial IL, dugaan sementara terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai yang berlokasi di Rumah Makan Cindelara, Kamis (21/1/2021) pada sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Narasumber lagi nya ditemui oleh wartawan menerangkan” Hal yang hampir sama dengan narasumber pertama menceritakan” Sempat terjadi keributan di rumah makan tersebut. “Karena kita lihat personel Polres Sergai langsung mengamankan dua orang dan masuk ke dalam mobil,” tutupnya.

Di tempat dan lokasi Terpisah, pihak Dinas Sosial Sergai, saat dikonfirmasi wartawan, melalui pesan WhatsApp Kamis (21/01) malam menerangkan” belum mengetahui pasti informasi terkait OTT Kadis dan Sopirnya “Belum tau bang,”jelasnya. (J.06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here