Kapolda Banten Dampingi Kabaharkam Polri Gladi Bersih Panen Raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara

0
52

POSBUMI.COM, TANGERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar dampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam rangka gladi bersih kegiatan Panen raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara oleh Panglima TNI dan Kapolri di Desa Ketapang, Kabupaten Tangerang, Rabu (08/07/2020).

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang di dampingi oleh beberapa Direktur Jajaran Baharkam Polri, hari ini hadir di desa Ketapang Kecamatan Mauk dalam rangka gladi bersih kegiatan Panen raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara.

Pengecekan Lokasi tersebut juga meliputi beberapa obyek yang akan dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri yaitu lokasi Panen Raya udang dan ikan Nila, Launching Kampung Tangguh Nusantara, penanaman jagung dan penebaran benih ikan lele.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa Panglima TNI dan Kapolri pada tanggal 19/02/20 lalu telah hadir dalam rangka penanaman pohon Mangrove dan Menabur benih ikan di ds Ketapang Kecamatan Mauk Kab Tangerang.

“Pada gladi bersih tersebut dihadiri oleh Kakorpolairud, Kakorbinmas, Kapolda Banten juga didampingi para Direktur pada Baharkam Polri, PJU Polda Banten, Forkopimda Kab Tangerang dan Kadinas terkait dari Pemda Kab Tangerang,” tutup Edy Sumardi. (Rdw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here