Kapolres Bersama Kasat Narkoba Polres Banjar Beri Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

0
66

POSBUMI.COM, BANJAR  –  Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Reserse Narkoba Polres Banjar AKP Usep Supiyan S.H. jenguk seorang warga yang lumpuh sejak lama, serta memberi sembako kepada masyarakat Kota Banjar yang kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19, Kamis (16/7/2020).

Sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar terhadap masyarakat Kota Banjar, Kapolres Banjar bersama Kasat Reserse Narkoba Polres Banjar jenguk Wawan (48) di Ling. Banjarkolot, dirinya menderita lumpuh akibat kecelakaan tahun 2012 silam, maka dari itu, Kapolres Banjar memberikan bantuan sembako untuk sedikit meringankan beban Wawan.

Selain itu, Kapolres Banjar bersama Kasat Narkoba Polres Banjar secara door to door memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yakni Ibu Iik (66) yang hidup sendiri, Ibu Oyoh (68) yang juga hidup seorang diri, serta Ibu Yati (58).

Dalam kegiatan baksos tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi ini, secara terus menerus kami lakukan pemberian bantuan.

“Iya, kami lakukan ini (baksos) untuk sedikit meringankan beban masyarakat, terlebih yang tadi kita kunjungi Bapak Wawan yang menderita sakit lumpuh sejak lama, serta ibu-ibu yang hidup sendiri, ini perlu perhatian khusus, untuk itu kami (Polres Banjar dan Jajaran) secara masif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19” jelas Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Wawan mengatakan ucapan terima kasih kepada Kapolres Banjar atas bantuan yang telah diberikan.  “Terima kasih Ibu Kapolres Banjar yang telah menjenguk saya dan memberikan bantuan kepada saya” ucap Wawan.  (yks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here