Kapolres Sergai Bersenergi bersama Pengusaha. Resmikan 2 unit Rumah

0
22

POSBUMI.COM, SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dengan didampingi Kapolsek Perbaungan AKP V Juntak beserta beberapa jajarannya serta Pengusaha Ikan Asap Abang A”eng guna meresmikan Peresmian rumah di dusun II desa kota galuh Kec. Perbaungan. Sergai.

Ke 2 Keluarga tersebut yang akibat musibah Angin puting beliung pada bulan lalu serta berbulan – bulan menempati tenda yang diberikan oleh Dinas Sosial

Dengan rasa kepedulian dan Empati Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH. M Hum bersama Beberapa Pengusaha bersama-sama untuk menyisihkan sedikit Rezekinya untuk mendirikan Rumah kedua keluarga warga yang tertimba bencana tersebut dengan membangun kan rumah untuk mereka.

Kegiatan Gunting Pita bantuan rumah yang dibuka oleh Kapolres Sergai kades Kota Galuh mengucapkan” Bentuk kunjungan Bapak Kapolres Serdang Bedagai hari ini merupakan penghormatan dan kebanggaan kami warga desa kota Galuh khususnya Kecamatan Perbaungan pada umumnya.

Untuk itu kunjungan yang luar biasa ini dari bapak Kapolres Serdang Bedagai terhadap kami sangatlah membuat kami mengapresiasi kinerja dari bapak Kapolres Serdang Bedagai untuk itu kami berharap kiranya bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya mudah-mudahan dalam menjalankan tugas fungsinya mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang maha esa dan diberi kesehatan serta dilancarkan segala urusannya dan tentunya semua doanya dikabulkan oleh Tuhan Yang maha esa,” Kades Kota Galuh.

Kapolres AKBP Robin Simatupang SH. M Hum mengatakan” Bantuan pembangunan Rumah ini Dapat terlaksana dengan Partisipasi beberapa relasi/ teman – teman saya yang berada di kota Medan dan Desa kota Galuh ini sendiri.

Dalam acara peresmian ini bisa terlaksana salah satunya Bapak A’eng yang masih peduli,” ucap Kapolres.

Sebentar lagi Kabupaten Sergai akan menyelenggarakan PILBUP-WABUP Sergai saya berpesan untuk ANS dan kepala Dinas, Camat serta Kades untuk bersikap Netral untuk menjaga Ke stabilan Kamtibmas ” Kapolres
AKBP Robin Simatupang menambahkan.

Rangkaian Acara peresmian dua rumah di dusun II desa kota Galuh dan Membagikan 9 paket sembako penyerahan dilakukan oleh Kapolres sergai dan peserta yang hadir. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here